Jasa Pasang Marmer Lantai | Pasang Lantai Marmer

Jasa Pasang Marmer Lantai | Pasang Lantai Marmer


Marmer sebagai bahan bangunan sudah digunakan sejak lama oleh masyarakat. Bahkan banyak bangunan seperti kantor, hotel, restoran dll yang menjadikan marmer sebagai bahan utamanya. Saat ini batu marmer banyak digunakan sebagai bahan penutup lantai, tak hanya itu marmer juga sering dijadikan bahan penutup dinding baik untuk interior maupun eksterior. Marmer apabila digunakan sebagai bahan bangunan tidak hanya berguna sebagai bahan penutup saja, melainkan juga sebagai bahan dekoratif yang baik. Marmer bisa diletakkan di interior maupun eksterior rumah karena mempunyai masa pakai yang tahan lama dari material lain, selain itu mudah untuk dibersihkan dan memiliki tampilan yang mewah. Lantai marmer juga akan memberikan kesan yang dingin dan sejuk, tak heran jika banyak masyarakat di perkotaan yang banyak memasang lantai dari marmer.
Keunggulan rumah jika menggunakan marmer sebagai bahan penutup lantai sangat banyak, terutama dari segi tampilan dan dari sifat marmer yang bisa menyerap panas. Tentu saja marmer yang digunakan sebagai bahan penutup lantai di rumah akan memberikan kesan yang mewah dan elegan. Berikut adalah keunggulan jika kita memasang lantai marmer :
1. Marmer memberikan motif alami yang eksotik.
Marmer adalah batuan alami yang terbentuk dengan cara natural. Kandungan kalsit di dalam marmer yang terpadu dengan kandungan alami lainnya menciptakan warna dan motif yang khas. Motif alami pada marmer akan memberikan kesan yang eksotik dan alami pada lantai rumah anda. Ada banyak sekali pilihan motif dan corak yang ada pada marmer, anda bisa memilihnya sesuai selera. Motif yang bercorak pada marmer akan menciptakan suasana nyaman dan berkelas di dalam rumah.

2. Menampilkan kesan mewah.
Sudah tidak diragukan lagi jika marmer merupakan material mahal yang akan memberikan kesan mewah. Itulah mengapa marmer biasanya digunakan sebagai bahan pelapis rumah untuk kalangan ke atas.

3. Mampu menyerap panas.
Karakteristik dari batu marmer yang sering dirasakan adalah mampu menyerap panas. Marmer yang digunakan sebagai bahan pelapis lantai akan memberikan kesan sejuk dan dingin di dalam rumah. Marmer sangat cocok diaplikasikan di daerah yang beriklim tropis seperti Indonesia.

4. Perawatan yang mudah.
Walau bahan pembersih marmer tidak sama dengan bahan pembersih keramik biasa, proses perawatan marmer terbilang cukup mudah. Hanya saja perawatan terhadap lantai marmer perlu dilakukan dengan bahan dan peralatan yang sebisa mungkin tidak akan menciptakan goresan berlebihan dan noda yang menyerap sehingga menimbulkan bercak.

5. Tidak mudah tergores.
Beberapa jenis marmer memang ada yang tidak tahan terhadap goresan. Oleh karena itu, perlu dilakukan perawatana yang ekstra. Tetapi beberapa jenis marmer yang berkualitas tinggi memiliki pori-pori yang lebih rapat. Marmer yang berkualitas tinggi akan lebih aman terhadap goresan. Namun goresan dari benda-benda tajam tetap harus dihindari.

Jasa Pasang Marmer Lantai | Pasang Lantai Marmer
Jasa Pasang Marmer Lantai | Pasang Lantai Marmer



Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.